Global Radio Gelar Tribute to Kahitna

Sabtu, 28 Februari 2015 - 13:10 WIB
Global Radio Gelar Tribute to Kahitna
Global Radio Gelar Tribute to Kahitna
A A A
JAKARTA - Stasiun radio dewasa muda terbaik saat ini, 88.4 FM Global Radio kembali menggelar acara tribute untuk yang keenam kalinya. Jika sebelumnya Global Radio telah menyajikan acara Tribute to Oasis, John Mayer, Nirvana, The Beatles, dan Coldplay, saat ini giliran Kahitna yang turut meramaikan acara rutin dari radio ini.

Acara yang bertajuk Tribute to Kahitna ini dibawakan oleh dua penyiar andalan Global Radio, DeMANDORs. Tribute to Kahitna diselenggarakan dalam rangka masih memperingati bulan Februari yang identik dengan bulan penuh cinta.

"Nah kenapa 'Tribute to Kahitna', karena selain permintaan pendengar, menurut kami juga Kahitna merupakan group band yang kita pilih karena bertepatan dengan bulan Februari kan ya, jadi temanya cinta. Selain itu Kahitna sudah legend juga" jelas Muyan Harsa, selaku Music Director dari Global Radio saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Dalam acara yang kerap digelar setiap tiga bulan sekali ini, sejumlah lagu hits dari Kahitna dibawakan oleh pengisi acara, yakni 3 komposer dan hadir pula duo MAJ. Lagu-lagu yang dipilih juga identik dengan tema cinta, seperti Cerita Cinta, Setahun Kemarin, Soulmate, Mantan Terindah, Cantik, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah acara Tribute to Kahitna, radio kebanggaan MNC Media ini juga akan terus menghadirkan band, solois, maupun musisi legend lainnya untuk acara tribute selanjutnya. Pemilihan musisi tentunya juga berdasarkan permintaan pendengar setia 88.4 FM Global Radio.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)